Nggak Ragu Lagi Cari Istri

Kesaksian Lain » Nggak Ragu Lagi Cari Istri

Ngapain ragu cari istri. Sekrang kan sudah nggak seperti dulu. Sudah nggak ada yang perlu dikhawatirkan lagi. Sudah normal semua sekarang. Tidak ada yang perlu diperbaiki lagi. Sepenuhnya siap lahir dan batin.

 

Dulu, setiap mau ndeketin cewek, aku pasti ragu dan tidak jadi. Apa sebabnya? Benar, karena Mr P ku nggak bisa berdiri. Meski memalukan, lha mau gimana lagi. Itulah kenyatannya. Tapi sekrang sudah beda kok. Santai.

 

Aku sekrang sudah punya pacar, baru seminggu yang lalu sih. Tapi aku udah mantep banget. Rencanaku, aku mau melamarnya 6 bulan ke depan. Mohon doanya ya, semoga semuanya berjalan lancer dan berkah.

 

Lho, kok malah jadinya mohon doa restu ya. Aku kan mau ngasih testimony. Pokoknya bener deh. Nggak usah aku testimony pun, semua orang wajib percaya dengan khasiat kapsul herbal impotensi. Benar, membuat tadinya yang nggak bisa berdiri, sekarang bsia berdiri kenceng. Top banget deh pokoknya.

 

xxx. 23 tahun. xxx